Archive

Archive for the ‘Anekdot’ Category

Tega Banget Tukang Nasi Gorengnya

May 27, 2011 4 comments
nasi goreng

ilustrasi

Cerita ini berdasarkan kisah nyata. Kejadian tadi malam

W = Wanita Pembeli Nasi Goreng

P = Pria Pasangannya / Pacarnya

T = Tukang Nasi Goreng

————————————————————

W : “Yang, kamu mau pesen apa?” ~nanya ke pacarnya

P : “Nasi Goreng Kambing aja, yang”

W : “Mas, pesen Nasi Goreng Gila satu, Nasi Goreng Spesial satu, sama Nasi Goreng Kambing satu.. Nasi goreng spesialnya dibungkus ya, Mas”

T : KAMBINGNYA makan di sini, mbak?

P : !@#$#@$!!

W : Iya Mas (jawab ragu2)

T : YANG GILA juga makan di sini?

W : *#!$*&@!

Buku Sejarah

May 11, 2009 2 comments

Suatu ketika di kelas Sejarah waktu zaman SMA:

Siswa SMA : (memutar-mutar buku sejarah dengan jari)

Guru Sejarah Orang Batak : Hei, jangan kau putar-putar buku itu, nanti pahlawannya pusing.

gambar sekedar ilustrasi

Dji Sam Soe

April 21, 2009 7 comments

Ating : Tong lo kan ahli rokok, Rokok apa yang nomor nya dua tiga empat (234)

Otong : Dji Sam Soe, haha  (sambil tersenyum puas)

Ating : Hebat, lo emang ahli rokok. Trus Kalau yang nomor tiga empat lima (345) apa Tong?

Otong : Hmmm, (terdiam sejenak, namun kemudian dengan lantang menjawab) Sam Soe Din.

NB: By posting this, doesn’t mean that I am a smoker. And I am not smoker.

Categories: Anekdot Tags: , , ,

Polisi vs Anak SMA

February 19, 2009 9 comments

Terkadang bluffing efektif  juga buat nakut-nakutin polisi. Seperti yang dilakukan anak sekolah terhadap polisi berikut:

Polisi: Bisa lihat STNK dan SIMnya, Dek ?!

Anak SMA: (dengan lantang) BAPAK tau NGGAK, saya ini anak JENDERAL !!

Polisi: (dengan suara pelan) emangnya kamu anak jenderal siapa nak?

Anak SMA: Jenderal Sudirman, Pak.

Polisi: Kamu ini…, PUSH UP…!!

 

~Kejadian Nyata di kawasan Tebet..

Skripsi itu…

January 23, 2009 5 comments

Mahasiswa1: Bingung deh… kalo skripsi yang penting apa sih?

Mahasiswa2: Buat saya sih, skripsi itu yang penting belajar cara menganalisa dan memecahkan permasalahan secara ilmiah (sambil membetulkan posisi kacamata)

Mahasiswa3: Kalo gue sih yang penting lulus coy… terserah dapet apaan…(langsung mengeluarkan sepuntung rokok)

Mahasiswa4: Skripsi itu yang penting adalah bagaimana melalui hasil skripsi, kita memberi manfaat sebesar-besarnya bagi bangsa dan negara ini… Hidup mahasiswa..!! Hidup Mahasiswa…!!

Mahasiswa5: Skripsi itu yang penting kita bertawakal kepada Allah, kalau dia menakdirkan lulus maka luluslah. Tak perlu ragu.

Mahasiswa6: Buat gue sih yang penting dosen pembimbingnya asik, jadi bisa cincai lah…

Mahasiswa7: Hah… kalo gw sih jangankan mikirin skripsi. SKS aja masih kurang 40 :P

Categories: Anekdot Tags: ,

Jika Uang Berbicara

January 23, 2009 Leave a comment

Dosen: Kamu mau nggak skripsi sama saya?

Mahasiswa: Tapi topiknya tidak sesuai bidang minat saya pak.

Dosen: Tapi nanti kamu dapat tunjangan riset per bulan.

Mahasiswa: Hmmm…  Sebenernya saya punya dua bidang minat sih pak….

Categories: Anekdot Tags: ,

PDKT demi Skripsi

January 23, 2009 1 comment

Dosen: Jadi kamu tertarik dengan topik skripsi dari saya? Kenapa?

Mahasiswa: Topik Bapak sangat sesuai sekali dengan bidang minat saya pak.

Dosen: Memang bidang minat kamu apa?

Mahasiswa: Sama lah sama Bapak…

Categories: Anekdot Tags: , ,
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.