Home > Anekdot > Hewan paling sadis

Hewan paling sadis

Kemaren gue denger tebak-tebakan mungkin buat sebagian orang udah basi tapi buat gue cukup lumayan lucu.

Tanya: Binatang apa yang paling sadis??

Jawab: Ayam bakar wong solo (indonesia: ayam bakar orang solo)

Categories: Anekdot
  1. May 28, 2007 at 2:57 am

    garuk2

  2. May 28, 2007 at 4:39 am

    Lucu kan….?

  3. dizal
    December 5, 2007 at 4:30 am

    Misi..,gue dizal, ikut nimbrung ah..!
    Gue punya temen bener2 preman, hobi begadang tiap malem. Suatu saat lagi begadang gak tahan ngantuk, pas dekat musholla, ya udah aja dia tidur di situ, sampe tiba waktu subuh. Kebetulan pak haji yg punya musholla datang mau sholat, melihat temen gue itu masih molor. Lantas dia bangunin sambil dimaki-maki:”dasar anak gak tau diri sholat kagak, tidur dimoshola..!” sambil mendorong dorong badan sang preman, yang glagapan bangun tidur dimarahin. lantas pak haji nanya:”he..! lo gak pernah solat ya,coba lo jawab sholat subuh brapa rokaat hayo..!?” sangpreman pun menjawab: “tiga pak haji”. Tambah marah pak haji mendengar jawaban teman saya itu.ditendang dan diusirnya sang preman dari musholla.yang langsung ciaw..
    Ditengah jalan sang preman ketemu sama temannya yang lain. Sambil ngos-ngosan dia ngedumel:”Sialan pak haji gue ditendangin gara-gara rokaat solat subuh.Eh.. emangnya solat subuh brapa rokaat sih?” temannya menjawab: “dua rokaat”.Si preman bersungut-sungut:”Aaah,dasar lojuga bego ternyata, gue yang tiga rokaat aja ditendangin apa lagi lo yang cuma dua rokaat..!

  4. dizal
    December 5, 2007 at 4:51 am

    Sori,coy..
    orang baru gue jadi nyasar2, maksud gue mau masukin ke anekdot,eh malah nulis di komentar, tapi ga apa2 kan?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

