Home > Teknologi Informasi > Photoshop Portable

Photoshop Portable

Kemaren gue mergokin ada teman gue yang menggunakan photoshop di ruang BEM — Badan Eksekutif Mahasiswa — padahal kan pemakaian aplikasi bajakan di kampus itu sangat dilarang kecuali windowsnya karena sudah diizinkan. “Nggak apa-apalah ntar kan langsung di uninstall”, katanya. “Dasar”, dalam hati gue. Tapi pas gue perhatiin lagi ternyata photoshop yang dipake itu ternyata photoshop portable. Ada ya…ternyata? Tapi gue makin bingung lisensinya gimana yaa???

Categories: Teknologi Informasi
  1. Erlan
    February 16, 2008 at 4:40 pm

    Ihiik.. ihik..
    Indonesia gitu loh…
    Selama VCD bajakan masih dijual di pinggir jalan, kayaknya yang beginian jadi “syah-syah” aja…

    Sori, gw juga pake kalo ke warnet, coz, kadang gw mesti edit foto buat web. Eh, kompi di warnet ga ada apa-apa kecuali office dan web browser. Cape deh..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

