Home > Anekdot > Spiderman 3

Spiderman 3

spiderman3Kemaren malem gue pulang malem banget naek kereta terakhir menuju manggarai. Gue kebetulan bareng sama tiga orang temen, Ridho, Dimas dan Furqon. Gue dan Furqon terlibat percakapan:

Gue: Lo dah nonton Spiderman 3 Qon — panggilan yang aneh sih —

Furqon: Belum, donlod aja di youtube…..

Gue: Bajakannya dah ada belom ya…?

Beberapa detik kemudian datang Abang-abang tukang DVD (ATDVD)

ATDVD: Ayo…Spiderman 3….Ngabisin tinggal satu…..

Kita langsung saling memandang, gue langsung ketawa, dan Furqon dengan senangnya tersenyum dengan cengiran kudanya….

Categories: Anekdot
  1. Fuady Hidayat
    May 10, 2007 at 3:34 am

    Spiderman 3..

    Visual efek dan sound efek: keren abizzz
    Jalan cerita: cuman bisa gua kasih nilai 6.42 dari skala 1.0 – 10.0

  2. May 10, 2007 at 10:51 am

    Kemaren adek gue beli yang bajakannya, jelek abis, udah layarnya keliatan miring, sering banget ditutupin, kayaknya ngambil dari bioskop tuh…..

  3. May 23, 2007 at 5:35 am

    dari pada beli dvd yg jelek mending nomat 10000 di detos

  4. May 23, 2007 at 4:48 pm

    kapan tuh….

  5. dizal
    December 5, 2007 at 4:36 am

    Misi..,gue dizal, ikut nimbrung ah..!
    Gue punya temen bener2 preman, hobi begadang tiap malem. Suatu saat lagi begadang gak tahan ngantuk, pas dekat musholla, ya udah aja dia tidur di situ, sampe tiba waktu subuh. Kebetulan pak haji yg punya musholla datang mau sholat, melihat temen gue itu masih molor. Lantas dia bangunin sambil dimaki-maki:”dasar anak gak tau diri sholat kagak, tidur dimoshola..!” sambil mendorong dorong badan sang preman, yang glagapan bangun tidur dimarahin. lantas pak haji nanya:”he..! lo gak pernah solat ya,coba lo jawab sholat subuh brapa rokaat hayo..!?” sangpreman pun menjawab: “tiga pak haji”. Tambah marah pak haji mendengar jawaban teman saya itu.ditendang dan diusirnya sang preman dari musholla.yang langsung ciaw..
    Ditengah jalan sang preman ketemu sama temannya yang lain. Sambil ngos-ngosan dia ngedumel:”Sialan pak haji gue ditendangin gara-gara rokaat solat subuh.Eh.. emangnya solat subuh brapa rokaat sih?” temannya menjawab: “dua rokaat”.Si preman bersungut-sungut:”Aaah,dasar lojuga bego ternyata, gue yang tiga rokaat aja ditendangin apa lagi lo yang cuma dua rokaat..!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: