Home > Opini Gue, Teknologi Informasi > Youtube Indonesia (layartancap.com)

Youtube Indonesia (layartancap.com)

layartancap.comHoreee, akhirnya nambah lagi situs lokal yang menyediakan layanan elektronik. Setelah sebelumnya nongol gudangupload sebagai substitusi dari megaupload atau rapidshare, sekarang sudah tersedia layanan serupa YouTube yang ada di Indonesia — sebut aja YouTube Indonesia — yang beralamat di http://www.layartancap.com.

Setelah gue liat-liat kayaknya layartancap.com ini punya beberapa kelebihan dan kekurangan dibandingkan dengan youtube:

  1. Lebih cepat, soalnya servernya lokal, cocok buat bagi-bagi video yang sifatnya lokal atau orang-orang yang mau dishare lokal (kelebihan)
  2. Bisa mengurangi beban devisa negara dari bandwidth ke luar (keuntungan)
  3. Masih sedikit videonya karena emang belum banyak orang yang tau tentang situs ini (kekurangan)
  4. Management video yang masih kurang, terlihat dari belum adanya kategori video. (kekurangan)

Tapi gue yakin sebentar lagi situs ini bakalan rame dikunjungin orang-orang Indonesia pecinta YouTube

~ Hidup Indonesia ~

  1. July 2, 2007 at 11:08 pm

    hello anda lupa🙂

    masih ada satu lagi http://www.vistaku.com cuman bedanya ama layar tancap vistaku baru layar tancap lebih lama🙂 but service both OK

  2. July 6, 2007 at 5:29 pm

    mau cepet akses tapi kalo ngga bisa didownload yang percuma di indonesia masih ada orang yg ngga bisa online terus menerus itu masalahnya jadi perlu didownload untuk dilihat secara offline.

  3. October 2, 2007 at 8:41 am

    wah bahas layartancap jg yah ^^
    Sejak bulan mei yah. ahha aku kenal jg br awal2 Maret kalau ga salah. betah aku disini. makin maju dia

  4. November 4, 2007 at 7:16 am

    kata siapa layar tancap nggak bisa didownload… semua streaming di internet pasti bisa didownload gw jamin.

  5. January 12, 2008 at 12:26 am

    saya minta youtube akti lagi dong

  6. benkdash
    January 25, 2008 at 8:27 am

    kata siapa layar tancap nggak bisa didownload… semua streaming di internet pasti bisa didownload gw jamin.

    gimana caranya ya??
    makasih sebelumnya

  7. diana
    April 23, 2008 at 3:19 pm

    pengen kawin nich…..!
    Ada yang mao gak?

  8. September 26, 2008 at 8:46 am

    diana: ada. kawin lama apa bentar

  9. sujai
    November 17, 2008 at 2:39 pm

    for diana,
    maaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuu gw….
    nyok!!!!!!!!!! sekarang tapi…

  10. sujai
    November 17, 2008 at 2:42 pm

    ups,udh lama ya?
    ga jadi deh, udh expired alias karatan;p

  11. hadja
    March 15, 2009 at 12:16 am

    gimANA DONG CARA DOWNLOADNYA

  12. malik
    June 9, 2009 at 10:36 pm

    gue pengen ngeliat film terbaru tapi gratisan

  13. October 22, 2009 at 6:30 pm

    nice, is it ok if i use this on one my posts?

  14. November 11, 2009 at 10:31 pm

    Hello, It is super blogs, enjoy my seo

  15. December 2, 2009 at 5:36 am

    at all like to play golf but live to see all technical and everything is not only video

  16. January 9, 2010 at 2:53 am

    Thanks for you:) i read allways your blog.

  17. February 1, 2010 at 1:52 am

    Looking For Porno Sites🙂 very very nice girl….

  18. Yoo
    March 10, 2010 at 1:32 am

    thank you very much great article i agree with stefan http://www.pornoata.com

  19. July 11, 2010 at 11:33 pm

    Cp yg mo jd ttm q…?bruan dftr.

  20. reza
    November 24, 2010 at 2:23 pm

    film2 indonesia lama donk ada ga??

  21. June 6, 2011 at 4:17 pm

    Mawar Film (Layar Tancap), Sewa Film Layar Tancap Untuk Hiburan Rakyat,Pernikahan,Hajatan,Khitan, Shooting Film Dan Sebagainya. Pemutaran Film Biasanya Di Putar Mulai Jam 7.40 Malam Sampai Jam 3.30 Shubuh, Jenis Film Tergantung Pesanan Bisa Pilih Sesuai Dengan Keinginan pemesan mulai film lama hingga film terbaru dari bioskop.
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Hubungi Di No 02192686891 ( Bapak Janim ) Atau 08567578319 ( Heru )

    Terima Kasih

  22. December 12, 2012 at 2:40 pm

    tapi sekarang malah banyak yang vulgarnya ..
    jadi suka takut kalu masuk youtube banyak yang g layak di tonton untuk remaja ..

    semoga aja oknum-oknum yang ngeshare video-video menyimpang tersebut cepat berganti profesi unutk menyebarkan hal-hal yang lebih posituf lagi .. (amin) ..

    salam suksess selallu ..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: