Home > Opini Gue > Suharjono Paling Terkenal

Suharjono Paling Terkenal

Ikut-ikutan sama threadnya mas Budi Putra yang di blognya ada Budi paling terkenal. Saya sekarang buat siapa Suharjono paling terkenal. Ternyata nggak nyangka ….. hehehe…..πŸ™‚

google.co.id Jono

Di Atas gambar suharjono di search di google.com dan yang dibawah suharjono di search di google.co.id

jono-googleid.png

Nggak maksud sombong atau apa, tapi cuma ikut-ikutan dan pengen tahu aja. Lagipula kayaknya bukan guenya yang terkenal tapi cuma karena nama Suharjono aja kali yang jarang…. Tapi mudah-mudahan gue bener-bener bisa terkenal suatu saat nanti…..πŸ™‚

Categories: Opini Gue
  1. May 27, 2007 at 3:02 pm

    kunderemp kayaknya hanya aku.. :p

  2. May 28, 2007 at 3:28 am

    jon poto lo di halo dunia ga banget deh
    megang2 pohon gitu

  3. May 28, 2007 at 4:33 am

    @kunderemp: mungkin ada kali nar di belahan dunia lain yang namanya kunderemp….. siapa yang tau…

    @arfan: Biarin fan…. Keren kan…?

  4. May 28, 2007 at 4:47 pm

    gak ada….
    yang namanya paling dekat cuma Kundera..
    Milan Kundera…

    Kunderemp cuma milikku seorang.

  5. May 29, 2007 at 4:35 am

    Wah bagus-bagus… tuh Nar…. Nama paling unik di dunia. Bisa masuk ke guinnes book of record nggak ya.. tuh…

    Bagus juga kalo bisa.. Gw bisa cerita kalo temen gue ada yang pernah masuh guinnes book of recordπŸ™‚

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

