Home > Pengalaman > Jatuh dari Honda Kharisma X

Jatuh dari Honda Kharisma X

Akhirnya untuk pertama kalinya gue merasakan juga yang namanya jatuh dari motor. Kejadiannya kemaren waktu ada acara kopdar — kopi darat — milis advertising indonesia di bilangan blok M. Tanpa berbekalkan SIM gue nekat membawa honda kharisma X (sayangnya bukan punya gw) gue dan seorang temen gue yang kebetulan nggak bisa naik motor melaju dari kampus UI depok menuju blok M.

Perjalanan berangkat berjalan lancar beberapa polisi pun lewat begitu saja, walaupun sempat sedikit nyasar. Perjalanan pulang gue pikir akan lebih lancar dibandingkan perjalanan berangkat tadi ternyata mungkin karena buru-buru dan ngantuk juga akhirnya gue mengalami peristiwa yang namanya jatuh dari motor. Di daerah empang tiga pasar minggu sebuah mikrolet m16 yang mencoba berbelok secara mendadak (padahal itu bukan jalurnya) memaksa gue untuk mengerem mendadak dan karena terlalu cepat motor terpelintir ke kanan. Hasilnya temen gue tangannya sedikit berdarah, celananya sobek, motornya  spion kanan copot kacanya, baret di sayap kanan, dan gue celana sobek dengkul memar sedikit dan tangan kanan gue keseleo dan sekarang ini gue lagi melatih tangan kanan gue untuk mengetik tulisan ini.

Mungkin ini teguran buat gue… Saatnya introspeksi … Buat Smile sorry motornya… buat Femphi juga…

Mudah-mudahan ini pengalaman jatuh yang pertama dan terakhir buat gue… amin

Categories: Pengalaman
  1. July 9, 2007 at 5:27 am

    Wah..wah..wah.. lagian nekat banget sih loe😀

    Makanya jangan cabut mentoring, gitu tuh akibatnya… LOL..

  2. July 9, 2007 at 5:39 am

    Cuma luka ringan dra… hehe

  3. July 9, 2007 at 8:26 am

    kasian banget…….

    Motornya smell……dah yang keberapa kalinya yach????

  4. Kiki P
    March 5, 2008 at 1:48 am

    baru berapa kali mas saya udah tiga kali tuh nah yang ketiga kalinya itu yang mbuat saya ngga bisa jalan seminggu

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

