Home > Lingkungan > Ketemu Blog temen Lama (indosandi.wordpress.com)

Ketemu Blog temen Lama (indosandi.wordpress.com)

Iseng-iseng abis browsing buat uas komas (Komputer dan masyarakat) — nama kuliah di fasilkom UI — gw nemu blog temen gue satu geng teater DIMENSI28 dulu. Ternyata nih anak makin gila aja di fisika. Sumpah gue nggak nyangka dia bisa nulis kocak kayak gitu.

Ngakak gw bacanya….. Kalo gw baca-baca gaya nulisnya dia agak mirip sama radhitya dika yang punya kambingjantan.com

Emang waktu SMA jago ngelawak nih anak, tapi nggak nyangka ternyata bisa nuangin dalam tulisan juga. Hebat deh lo San… (Oie namanya Sandi Wibowo)

Kemaren pas ke mandiri syariah di MIPA juga ketemu nih anak, tapi kayaknya dia lagi skripsi jadi blognya jarang diupdate…

Ayooo Sandi nulis lagi san……

Categories: Lingkungan
  1. December 18, 2007 at 11:04 am

    betul banget kata jono,,,,keren tuh blog😀

  2. December 24, 2007 at 7:32 am

    yang ngisi koment kan gw sendiri john

  3. December 27, 2007 at 10:49 am

    @sandi
    masa si?:P

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

