Home > Lingkungan > Ketemu Blog temen Lama (indosandi.wordpress.com)

Ketemu Blog temen Lama (indosandi.wordpress.com)

Iseng-iseng abis browsing buat uas komas (Komputer dan masyarakat) — nama kuliah di fasilkom UI — gw nemu blog temen gue satu geng teater DIMENSI28 dulu. Ternyata nih anak makin gila aja di fisika. Sumpah gue nggak nyangka dia bisa nulis kocak kayak gitu.

Ngakak gw bacanya….. Kalo gw baca-baca gaya nulisnya dia agak mirip sama radhitya dika yang punya kambingjantan.com

Emang waktu SMA jago ngelawak nih anak, tapi nggak nyangka ternyata bisa nuangin dalam tulisan juga. Hebat deh lo San… (Oie namanya Sandi Wibowo)

Kemaren pas ke mandiri syariah di MIPA juga ketemu nih anak, tapi kayaknya dia lagi skripsi jadi blognya jarang diupdate…

Ayooo Sandi nulis lagi san……

Categories: Lingkungan
  1. December 18, 2007 at 11:04 am

    betul banget kata jono,,,,keren tuh blog😀

  2. December 24, 2007 at 7:32 am

    yang ngisi koment kan gw sendiri john

  3. December 27, 2007 at 10:49 am

    @sandi
    masa si?:P

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: