Home > Anekdot > Semangat

Semangat

Gara-gara lagi banyak tugas gue jadi inget lelucon yang kalo gue inget masih lucu

Gue tau lelucon ini dari ketua BEM Fasilkom sekarang — mantan saingan gue🙂 Kebetulan waktu itu kita berdua lagi ada proyek bareng deh (belom masuk masa kampanye waktu itu)

Ketua BEM: Ayo Jon cemangat-cemangat

Gue: (sok imut banget nih anak…)

Gue: Emang bedanya cemangat sama semangat apaan Mel (dia cowok lho ya, panggilannya doang Mel)

Ketua BEM: Kalo Semangat bahasa Inggrisnya Spirit…. (terusin sendiri ya… gw gak mau ngotorin blog gw sama kata-kata kotor….hoho)

Kira-kita kejadiannya gitu, mungkin nggak persis kayak gini.. Kalo ada yang nggak persis comment aja ya (Mel)..

Categories: Anekdot
  1. December 19, 2007 at 10:34 am

    wah pembunuhan karakter nih..
    wokwokwok

  2. December 19, 2007 at 10:55 am

    lho pembunuhan karakter gimana?

    Tidak ada maksud apa-apa kok.. gw cuma ceritain pengalaman yang pernah terjadi.

  3. December 19, 2007 at 1:47 pm

    halah-halah,,,udah jangan berantem,,,kita kan satu team😀

  4. December 19, 2007 at 2:10 pm

    yah.. beginilah becandanya kita, ton… Ya nggak mel (sambil nginjek kaki si smell…)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

