Home > curhat, Tulis Aja > HHC: Pengumuman lomba logo BEI

HHC: Pengumuman lomba logo BEI

Sekarang hati gue lagi harap-harap cemas nih. Bukan karena gw lagi nunggu jawaban dari seorang gadis atau istri (insya Allah segera… doain aja) gw lagi melahirkan, tapi pengumuman yang gue tunggu-tunggu nggak dateng-dateng

Gue emang ikut lomba logo BEI, Bursa Efek Indonesia, yang juga katanya gabungan antara BEJ dan BES. Gue ikut inget banget waktu itu gue baru tau ada lomba dari Wahyu (sayang dia nggak punya blog jadi nggak di link) di mushola tanggal 22 November, masih inget gue…

Langsung aje gue mikir, kira-kira logo yang bagus gimana ya…

Viola akhirnya gue dapet ide dan gue coba gambarin di kertas. Tapi masih ada sedikit masalah nih pikir. Gue nggak bisa desain pake photoshop (padahal emang gak bisa desain sama sekali.. hehe). Untung ada seseorang yang mau bantuin, mbak Puspa namanya (yang ini punya blog tapi nggak pernah diisi). Setelah berjuang penuh cucuran keringat dan air mata (kita berdua), akhirnya jadi deh tuh desain dikirim, walaupun mepet deadline banget jam 23.22, deadlinenya jam 00.00. Tapi mudah-mudahan aja menang. Lumayan 100 juta, buat rencana masa depan.

Dan sampai hari ini pengumumannya belom keluar juga, gimana nih panitianya. Padahal gw cuma pengen tau satu hal aja. Gue menang apa nggak, ya atau tidak, 1 atau 0.

Ayo yang baca blog gue doain gue ya…..

Categories: curhat, Tulis Aja
  1. December 27, 2007 at 10:55 am

    waaah gw doain bro,,,,tapi jangan lupa komisinya yah?:D

  2. gusbay
    December 28, 2007 at 3:08 am

    trus kapan mas pengumumane ?

  3. January 1, 2008 at 4:26 am

    kalo dah tau,, kabarin ya,, aku juga ikut soalnya,, wish the best for us…

  4. January 1, 2008 at 11:14 am

    wah! ikutan juga yah mas? aku juga ikut! kl boleh tau desainnya kayak apa?
    kl ada waktu luang kunjungi blogku yah! kasih komentar juga! thnks

  5. adiarsa
    January 8, 2008 at 3:00 pm

    kalah lu……

  6. January 29, 2008 at 2:17 pm

    mau tanya nih, gimana ya cara menampilkan foto-foto kecil yang ada di sidebar kanan ini? di kolom photos, masuk ke seting tampilan, trus pilih widget, gimana ya, foto2 di flikr sudah ada tapi, untuk menampilkannya di blog wordpress belum tahu caranya (maklum isih anyaran) makasih ya diberitahu (ke emailku aja ya)

  7. delpri
    April 1, 2008 at 3:27 pm

    q juga ikut …yg menang sapa ya??

  8. June 10, 2011 at 11:38 am

    trimakasih atas infonya,sangat membantu…. kunjung juga di :

    http://pcudi.blogspot.com/

    tentang kerja freelance…. membuat logo atau web design.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

