Home > curhat > Inilah logo BEI yang baru

Inilah logo BEI yang baru

Akhirnya jawaban atas kecemasan gue terjawab sudah. Sudah saatnya berhenti bermimpi dan menatap masa depan yang lebih pasti. Setelah browsing-browsing, kebuka halaman http://www.bei.co.id. Di situ dipampang dengan sejelas-jelasnya logo bei yang baru. Padahal beberapa hari yang lalu masih logo BEJ yang dipasang, cuma diubah tulisan dibawahnya.

Kira-kira logonya tuh seperti ini:

bei

Gue bisa bilang nih logo lebih baik dari logo gw lah. Maklum saya juga masih belajar desain🙂

logo bei gw

Tapi masih ada satu hal yang bikin gw bingung adalah keberadaan lomba, kok nggak ada pengumuman pemenang, dan tiba-tiba saja sudah ada logo nya. Bahkan dalam penantian, gw pernah mikir, “nih lomba bener2 ada nggak sih?”Btw gw mau ngucapin selamet buat yang sudah memenangkan lomba. Desain anda memang bagus… Traktirannya ya, jangan lupa… 100 juta.

Categories: curhat
  1. January 2, 2008 at 10:23 pm

    akhirnya terjawab sudah ya mas! wakakakak! ternyata kita punya perasaan yang sama🙂 ternta logo BEI yg beru spt itu ya?
    simpel, tp keren juga mas!
    Btw, ikut logo ICAAP IX gak mas?
    aku ikut! ntar tak kasih tau desainku thnks

  2. adiarsa
    January 8, 2008 at 2:57 pm

    saya liat si….visualisasi desainnya bagus, tapi nggak terlalu fenomenal….
    yang bikin luar biasa adalah…
    IDX….
    liat aja, kalo di majalah/koran bursa banyak sekali singkatan,
    nah, ide IDX sebagai pengganti BEI, smart banget….
    enak didenger, trus dilafalin ama orang bule ato internasional tu enak…..

  3. January 12, 2008 at 3:45 pm

    Ayo bos komentari logo baruku😀
    trimakasih

  4. January 30, 2008 at 3:32 pm

    wah malah saya lebih telat nerima pengumumannya (di BEI.co.id)tertera tanggal 2 jan 08 udah ada pengumuman juaranya. saya baru tahu hari kemarin, padahal pas tanggal 10 jan belum ada tuh????? auku juga ikut, jadi penasaran juga sih.akhirnya yang menang gambar benang merah kusut dengan IDX dibawahnya(padahal dalam brief lomba harus mencantumkan tulisan the stock exchange of indonesaia dan singkatannya), ari kita ikuti lomba2 berikutnya.

  5. October 7, 2008 at 6:14 pm

    wah… saya juga ikut tuh lombanya… iya ndak jelas apakah ada pengumuman apa ndak.
    Tanpa bermaksud “ndak terima”, logo di atas lebih jelek dari logo saya.
    Tapi kok malah itu yang menang ya? berarti logo saya lebih jelek bagi mereka :))

    Selamat buat pemenangnya ya… mudah2an Anda dibayar 200jt seperti janji BEI.
    btw, setelah

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

