Home > Opini Gue > Pak Suharjono Pak…

Pak Suharjono Pak…

Pernah dipanggil “Pak” oleh seseorang. Pertama jujur merasa aneh dan canggung banget. Padahal kan masih umur 20an dan belum punya momongan (Jangankan momongan, calon ibunya aja belom ketemu๐Ÿ˜› ).

Mencoba mengambil hikmah. Kalau dipikir suatu saat pasti aku akan menjadi seorang Bapak atau Ayah. Jadi toh tidak ada salahnya. Aku menganggap panggilan ini sebagai doa. Panggilan ini juga jadi motivasi bagi aku untuk bisa bersikap lebih dewasa dan bijak.

Begitu pula dengan blog ini yang aku re-format, terutama judulnya jadi Pak Suharjono Punya. Ini semua biar selanjutnya isinya lebih dewasa dan serius. Ini adalah upaya aku untuk menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Bismillah.

Categories: Opini Gue
  1. May 7, 2008 at 9:45 am

    Wah…dipanggil Pak mungkin karena tampang u kayak bapak2 Jon…๐Ÿ™‚

    ambil positifnya ajah, tandanya u dianggep dewasa…๐Ÿ™‚

  2. May 7, 2008 at 1:01 pm

    Amiin… Mudah-mudahan aja anggepannya bener…

  3. May 8, 2008 at 9:13 am

    meoooonggg….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: