Home > Anekdot > Makan di Warteg

Makan di Warteg

Percakapan lucu antara mbak-mbak penjaga warteg dan pelanggannya.

Seri 1

Mbak2 Penjaga Warteg: “Mau makan Mas?”

Pelanggan: “Nggak, Mau ngeliatin mbak aja…..”

Seri 2

Mbak2 Penjaga Warteg: “Makan di sini Mas?”

Pelanggan: “Nggak, di warteg sebelah…”

Seri 3

Mbak2 Penjaga Warteg: “Mau dibungkus Mas?”

Pelanggan: “Jangan saya, makanannya aja….”

(dari seorang teman)

Categories: Anekdot Tags:
  1. May 27, 2008 at 10:19 pm

    Kalau di Warung Kak Atik, sering terjadi seperti ini percakapannya :
    —-
    Kak Atik : Beli nasi? Pakai apa?
    Saya : Pakai perasaan, Kak.
    —-
    Kak Atik : Mau beli apa?
    Saya : Ada jual hape, Kak?
    —-
    Kak Atik : Mau pesan apa?
    Saya : Kak, hati-hatilah di jalan. Itu aja pesannya.

  2. May 27, 2008 at 10:30 pm

    Mbak Warteg: Tadi makan apa?
    Aku: Perkedel
    Mbak Warteg: Terus?
    Aku: Sop
    Mbak Warteg: Terus?
    Aku: Nasi Putih
    Mbak Warteg: Terus?
    Aku: Sambel
    Mbak Warteg: Terus?
    Aku: Air Putih
    Mbak Warteg: Terus?
    Aku: Udah itu saja
    Mbak Warteg: Tiga ribu aja, Mas..

  3. May 27, 2008 at 11:09 pm

    @kucingpemalu: Kak Atik siapa tuh? Saudaranya Atik CB

    @kunderemp: sebelum BBM naik pasti…😛

  4. aakhee
    May 29, 2008 at 6:25 am

    eh, eh, eh…
    bapak/mas nasi goreng di kantin yg lokasinya plg pojok dkat jln ke gdung cowo itu enak diperdaya, loh…
    *nah, maksudnya?*
    nda, maksdnya enak diajak bcanda…

    suatu siang, trjadi lah percakapan,
    saya (BNG>>beli nasi goreng) : mas, nasi goreng seafoodnya ada?
    Bapak/Mas Nasi Goreng (JNG>>jual nasi goreng) : oiya, ada mbak!
    BNG : ehmmm,,, boleh beli satu dibungkus, mas?
    JNG : oialah, boleh…
    BNG : boleh pake telur dadar, mas?
    JNG : boleh, boleh… boleh apalagi?
    BNG : ehhmm,, boleh nda bayar mas?
    JNG : aduh2… nasi goreng nya dibungkus ya, mba?
    BNG : ooh, nda usah pak. abis digoreng dari kuali langsung masukin tas saya saja…

    (dapet dari anak fisip 06)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

