Home > Anekdot > Skripsi itu…

Skripsi itu…

Mahasiswa1: Bingung deh… kalo skripsi yang penting apa sih?

Mahasiswa2: Buat saya sih, skripsi itu yang penting belajar cara menganalisa dan memecahkan permasalahan secara ilmiah (sambil membetulkan posisi kacamata)

Mahasiswa3: Kalo gue sih yang penting lulus coy… terserah dapet apaan…(langsung mengeluarkan sepuntung rokok)

Mahasiswa4: Skripsi itu yang penting adalah bagaimana melalui hasil skripsi, kita memberi manfaat sebesar-besarnya bagi bangsa dan negara ini… Hidup mahasiswa..!! Hidup Mahasiswa…!!

Mahasiswa5: Skripsi itu yang penting kita bertawakal kepada Allah, kalau dia menakdirkan lulus maka luluslah. Tak perlu ragu.

Mahasiswa6: Buat gue sih yang penting dosen pembimbingnya asik, jadi bisa cincai lah…

Mahasiswa7: Hah… kalo gw sih jangankan mikirin skripsi. SKS aja masih kurang 40😛

Categories: Anekdot Tags: ,
  1. rap
    January 23, 2009 at 10:03 am

    knapa g ada yg bilang :”yg penting bs dapat nilai bagus. A” ?

  2. viku41
    January 23, 2009 at 11:24 am

    biar keren lah…
    paling ga kalo ada yang nanya “skripsi kamu apa?”
    gw bisa ngasih jawaban dunk….

  3. January 27, 2009 at 9:53 pm

    skripsi itu syarat lulus dan sebagai patokan apa yang telah kita dapatkan selama beberapa tahun kuliah😀

    -salam kenal-

  4. January 28, 2009 at 11:47 am

    skripsi itu cuman buang2 duit doang, gak ada gunanya!!!!!!!!!!!!!!

    Skripsi itu cuman buat modal lulus doang!!!!!!!!!!!

    Skripsi itu buang2 waktu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. February 4, 2009 at 7:34 am

    Salam KEnal..😛

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: