Home > Anekdot, Tulis Aja > Polisi vs Anak SMA

Polisi vs Anak SMA

Terkadang bluffing efektif  juga buat nakut-nakutin polisi. Seperti yang dilakukan anak sekolah terhadap polisi berikut:

Polisi: Bisa lihat STNK dan SIMnya, Dek ?!

Anak SMA: (dengan lantang) BAPAK tau NGGAK, saya ini anak JENDERAL !!

Polisi: (dengan suara pelan) emangnya kamu anak jenderal siapa nak?

Anak SMA: Jenderal Sudirman, Pak.

Polisi: Kamu ini…, PUSH UP…!!

 

~Kejadian Nyata di kawasan Tebet..

  1. February 19, 2009 at 12:46 pm

    :))

    Lebih aneh lagi kalo polisinya namanya “Sudirman” nanti dia bilang..

    “Saya gak pernah ngerasa punya anak kayak kamu..!!”

  2. rap
    February 19, 2009 at 2:14 pm

    kalo nyata, masukin ke ngupingjakarta donk

  3. February 19, 2009 at 2:59 pm

    wakakakakaka.. padahal kan bisa aja bener bokapnya jenderal dan namanya sudirman! ga ada yang salah tho..😛

  4. February 19, 2009 at 3:13 pm

    bokapnya bukan jendral… berdasarkan cerita adik gw yang pada saat itu dibonceng sama si anak SMA

  5. February 21, 2009 at 5:11 am

    iyah.. masukin aja ke ngupingjakarta

  6. March 3, 2009 at 12:49 am

    My friend has a similar experience.
    He rided a motorcycle without having a license. When A police officer asked him about it he couldn’t show his license to him. The officer gave him a ticket because of that. He refused it and said “I don’t mind if u give me a ticket, but u are violating the law too, u were driving that motorcycle and it doesn’t have a brake light. So i’ll give u a ticket too”. The officer was afraid and took his ticket back and begged him not to report him to the police office. Hahaha

  7. July 10, 2009 at 3:57 pm

    ceritanya gak lengkap, setelah kamu push up, terus masih kena denda ngga ya ??
    saya juga pengen ketemu pulisi2 kaya gitu yang masih bisa diajak bercanda, gak terus mak bedundug urusan duit.

    salam kenal!

  8. March 9, 2010 at 11:42 am

    polisinya lemot amat masa pas dia bilang anak jenderal langsung nada suaranya turun kalau emang polisi yang bener.. dia pasti bilang begini eh saya ini polisi kamu mau anak jenderal ke anak presiden ke kalau kamu salah tetap aja bapak bawa ke kantor..ngapain mesti takut klau emang kamu salah…udah biasa x ya polisi jaman sekarang emang kayak gitu semua kalau anak orang besar aja pasti ditakkutin walau dia salah tapi sebaliknya walaupun dia benar kalau dia anak orang yang tidak punya ya langsung di seret aja tanpa basa-basi lagi….

  9. Mr. awie
    June 11, 2010 at 11:44 am

    polisi emang banyak pecundang

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: