Home > curhat, Pengalaman, Renungan > God still love me

God still love me

Suatu sore, setelah kunjungan ke tempat klien hujan turun dengan lebatnya terus menerus membombardir taksi yang mengangkut saya dan rekan-rekan menuju kantor pusat, di Depok.

Sesaat sebelum tiba di kantor pusat rasa lelah dan pegal sedikit banyak mulai terasa di sekujur tubuh. Daftar rencana kegiatan selanjutnya yang dapat dilakukan sudah terbayang di pikiran. Duduk sejenak, makan, minum kopi hangat, kemudian sholat… Nikmaaatt…. Dan akhirnya saat-saat yang ditunggu tiba… Taksi tiba tepat di depan gedung PUSILKOM UI.

Karena hujan yang lumayan deras, langsung saja setelah membayar supir dan membuka pintu mobil saya langsung bergegas masuk ke gedung, mendaki tangga dan… ups…

Tas saya tertinggal di taksi…

Langsung saya berlari menuruni tangga, menembus hujan untuk mengejar taksi yang sudah hampir melewati pintu gerbang. Gagal sudah daftar rencana yang tadi sudah diubun-ubun. Sudah seperti orang gila saya teriak-teriak sambil menepuk-nepuk tangan seraya memanggil taksi yang tiada berhenti… sia-sia…

Telpon kantor pusatnya…

Yup ide brilian ini muncul begitu saja di otak saya.

“Nomor taksi yang Bapak sewa berapa, Pak?”, tanya orang di seberang telepon

Saya kembali lemas, saya sama sekali tidak ingat, yang saya ingat cuma warna taksinya, Biru. Terbayang-bayang laptop, hardisk, handphone, dan dokumen -dokumen proyek yang mengisi tas tersebut. Frustasi…

Kejar Pakai motor…..

Yeah, ide yang lebih brilian kali ini keluar lagi, tapi sayang sudah terlambat… Taksi biru sudah hilang lenyap, tanpa jejak. Langsung tanpa pikir-pikir lagi langsung saya tancap gas motor saya kemudian membelah hujan. Namun saya berusaha tenang dan  kemudian mengurangi laju motor saya.

Melewati Masjid UI, saya melihat sebuah taksi parkir di pelataran. Entah taksi yang ini atau bukan masih tanda tanya buat saya.

“Saya izin sholat dulu dzuhur dulu Pak..”, perkataan sang supir yang paling saat saya saat minta menunggu di kantor klien. Dan sekarang sudah masuk waktu Ashar. Kemungkinan besar itu adalah mobil yang saya tumpangi tadi.

Dan benar saja itu taksinya… Sang supir sedang sholat Ashar… Rasa senang bahagia, lega bercampur-campur di hati. Alhamdulillah, God still love me.

  1. April 8, 2009 at 9:51 am

    Indeed..🙂

    Sikap ikhlas nt yg penting ditiru di situ..
    good job bro.. ^^

  2. April 8, 2009 at 12:41 pm

    yup, pelajaran lain adalah catet nomer taksi tiap naek taksi.
    itu yang gw selalu usahakan, dan kalo gw naek taksinya sendirian dan malem2, sms nomer taksi itu ke orang terdekat, biar kalo ada apa2 bisa terlacak.

    • April 8, 2009 at 5:46 pm

      betul lid… lain kali akan gw inget-inget setiap taksi yang gw pakai…

  3. October 2, 2010 at 5:09 pm

    tiap naik taksi belajar yatatete kali yayayaya laha

  4. June 19, 2014 at 1:40 am

    TERIMA KASIH UNTUK KEPERCAYAAN NYA KEPADA KAMI..
    SEKARANG OLIVIACLUB AKAN MELAKUKAN PROMO NIH… NYUK JGN LUPA UNTUK MENGAJAK TEMEN2 IKUT:

    PROMO OLIVIACLUB AKHIR BULAN….!!!!
    promo oliviaclub kali ini adalah promo deposit akan mendapatkan bonus chip sebesar nilai deposit yang disetorkan
    jadi untuk para pecinta poker oliviaclub yang sudah lama mendaftar ataupun yang baru melakukan register.. akan bisa mengikuti promo ini…

    SYARAT DAN KETENTUAN

    1.pemain dapat mengklaim bonus promo melalui live chat kami

    2.pemain yang mengikuti promo tidak akan bisa melakukan WD sebelum turnover/fee/pajak belum mencapai 30 x lipat dari angka deposit.

    3.minimal deposit untuk promo ini adalah Rp.50.000
    maximal deposit adalah Rp.200.000
    apabila ada pemain yang melakukan deposit diatas 200rb rupiah..
    hanya 200rb yang akan di hitung untuk mendapatkan bonus
    promo ini

    4. apabila pemain melakukan deposit sebanyak 50rb akan
    mendapatkan bonus 50rb.. dan apabila chip habis dan melakukan
    deposit 50rb lagi maka harus menunggu selama 6 jam terlebih
    dahulu sebelum dapat mengklaim bonus 100% dari
    angkadeposit..
    batas maksimal klaim bonus tetap max deposit 200rb per hari

    5. klaim bonus promo berlaku 1×12 jam..
    para pemain diharuskan mengklaim bonus sebelum bermain..jika
    ada pemain yang melakukan deposit dan bermain..
    baru setelah bermain mengklaim bonus..maka tidak akan dilayani

    6.PROMO OLIVIACLUB ini dapat berakhir sewaktu waktu tanpa
    pemberitahuan terlebih dahulu

    7.keputusan pihak OLIVIACLUB tidak dapat diganggu gugat dan
    mutlak

    CARA MENGKLAIM BONUS PROMO :

    1.setelah melakukan register dan deposit maka pemain harus melakukan login dan masuk ke menu memo,tulis subjek klaim voucher promo
    2.admin OLIVIACLUB akan segera membalas memo anda dan
    memberikan kode voucher.
    3.setelah menerima kode voucher silakan menuju menu deposit
    isi kan formulir deposit sebagaimana anda biasa melakukan deposit.
    setelah itu pada kolom keterangan di menu deposit silakan anda tuliskan kode voucher yang telah diberikan
    4.silakan gunakan jasa live chat kami untuk membantu anda dalam mengklaim bonus PROMO OLIVIACLUB

    WARNING….!!!!!
    apabila pemain belum melakukan deposit dan mencoba untuk mengklaim bonus.. maka id akan kami blokir/delete secara permanen.
    transfer chip tidak di perbolehkan dan akan di tindak tegas

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

