Home > Renungan, Tulis Aja > Percakapan dengan Tuhan

Percakapan dengan Tuhan

Hamba: Ya Tuhan, berikanlah aku pasangan sejati yang baik dan mencintaiku, aku akan mencintainya, seumur hidupku

Tuhan: Aku sudah memberikanmu orang tua kau sia-siakan, Aku memberikanmu kakak dan adik kau telantarkan, Aku memberikan kamu sahabat dan teman dekat, kamu abaikan. Bagaimana aku bisa mempercayakanmu lagi seorang pasangan. Cintailah mereka dahulu baru akan Kuberikan pasangan yang sejati.

Categories: Renungan, Tulis Aja Tags: ,
  1. theo
    February 19, 2013 at 11:50 am

    hmm, renungan. great post.

    Konsultan Pajak

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

