Archive

Posts Tagged ‘TA’

Skripsi itu…

January 23, 2009 5 comments

Mahasiswa1: Bingung deh… kalo skripsi yang penting apa sih?

Mahasiswa2: Buat saya sih, skripsi itu yang penting belajar cara menganalisa dan memecahkan permasalahan secara ilmiah (sambil membetulkan posisi kacamata)

Mahasiswa3: Kalo gue sih yang penting lulus coy… terserah dapet apaan…(langsung mengeluarkan sepuntung rokok)

Mahasiswa4: Skripsi itu yang penting adalah bagaimana melalui hasil skripsi, kita memberi manfaat sebesar-besarnya bagi bangsa dan negara ini… Hidup mahasiswa..!! Hidup Mahasiswa…!!

Mahasiswa5: Skripsi itu yang penting kita bertawakal kepada Allah, kalau dia menakdirkan lulus maka luluslah. Tak perlu ragu.

Mahasiswa6: Buat gue sih yang penting dosen pembimbingnya asik, jadi bisa cincai lah…

Mahasiswa7: Hah… kalo gw sih jangankan mikirin skripsi. SKS aja masih kurang 40 😛

Advertisements
Categories: Anekdot Tags: ,

Jika Uang Berbicara

January 23, 2009 Leave a comment

Dosen: Kamu mau nggak skripsi sama saya?

Mahasiswa: Tapi topiknya tidak sesuai bidang minat saya pak.

Dosen: Tapi nanti kamu dapat tunjangan riset per bulan.

Mahasiswa: Hmmm…  Sebenernya saya punya dua bidang minat sih pak….

Categories: Anekdot Tags: ,

PDKT demi Skripsi

January 23, 2009 1 comment

Dosen: Jadi kamu tertarik dengan topik skripsi dari saya? Kenapa?

Mahasiswa: Topik Bapak sangat sesuai sekali dengan bidang minat saya pak.

Dosen: Memang bidang minat kamu apa?

Mahasiswa: Sama lah sama Bapak…

Categories: Anekdot Tags: , ,

Adu Domba

January 23, 2009 2 comments

Mahasiswa1: Eh, lebih baik skripsi sama dosen muda atau dosen tua aja ya?

Mahasiswa2: Dosen muda aja, topiknya pasti fresh, dinamis, nggak ketinggalan jaman

Mahasiswa3: Dosen tua aja, lebih berpengalaman lebih banyak makan asin garam

Mahasiswa2: Emang kita kuliah jadi penjual garam? Lebih baik yang muda lagi.

Mahasiswa3: Yang Tua…!!!

Mahasiswa2: Yang Muda…!!!

Mahasiswa3: Gulat yuk…!

Mahasiswa1: Eh, gw kuliah dulu ya…Daach…

Categories: Anekdot Tags: ,

Lulus jadi Pelawak

January 23, 2009 2 comments

Mahasiswa1: Loe skripsi sama siapa dosen pembimbingnya?

Mahasiswa2: Sama Pak itu tuh, aduh gw lupa… Yang kumisan, lucu…

Mahasiswa1: Siapa??? Tukul?

Categories: Anekdot Tags: ,